Rabu, 20 November 2013

Guru Ke Rumah SD SMP SMA jakarta Bekasi Depok Tangerang

Mengapa siswa perlu guru ke rumah  .. yaa dengan adanya guru ke rumah sangat memudahkan siswa dalam beraktifitas belajar seperti : siswa tidak perlu keluar rumah hanya untuk belajar seperti ke tempat bimbel selain itu materi belajar juga disesuaikan dengan kebutuhan siswa misalnya jika besok siswa akan menghadapi ujian pelajaran matematika tentu siswa akan fokus hanya belajar matematika. Dari sisi waktu juga sangat fleksibel yaitu ditentukan dengan waktu kosong yang di punya siswa. Tentu tidak alasan lagi untuk tidak menggunakan jasa guru ke rumah sebagai teman belajar siswa.


Guru Ke Rumah SD SMP SMA

Guru ke Rumah akan senantiasa mendidik siswa sd smp sma bekasi tangerang jakarta depok dengan penuh perhatian serta tanggung jawab yang tinggi untuk membawa putra putri anda meraih kemajuan yang lebih tinggi di sekolah. Untuk meningkatkan penguasaan dan pemahaman materi pelajaran siswa senantiasa diberikan waktu untuk menanyakan materi yang belum dipahaminya serta memberikan banyak latihan soal yang lebih bervariasi sehungga siswa dapat lebih siap dalam menghadapi ujian disekolah.

Materi Les Privat yang ditawarkan Les Privat sd smp sma Study Private

Les Privat SD : Seluruh mata pelajaran Les Privat SMP : Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris Les Privat SMA IPA : Matematika, Kimia, Biologi, Fisika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
Les Privat SMA IPS : Matematika, Ekonomi, Akuntansi, Sosiologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris

Program Les Privat Bahasa 
  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Perancis

Informasi lengkap hubungi kami di 

telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 08 99