Kamis, 14 November 2013

Guru Privat SD SMP SMA Ke Rumah Depok Bekasi Tangerang Jakarta

Guru Privat adalah orang yang sengaja mendedikasikan hidupnya untuk mendidik siswa siswi belajar secara intensif di rumah siswa. Berbeda dengan guru disekolah dimana seorang guru mendidik banyak siswa dengan waktu yang telah ditentukan serta mata pelajaran yang telah disusun selama satu minggu. Guru privat justru kebalikannya dimana seorang guru yang mengajar khusus satu atau dua siswa dengan mata pelajaran yang diinginkan siswa serta jam belajar yang dibuat sesuai dengan waktu luang yang dimiliki siswa. Dengan segala kemudahan tersebut memungkinkan siswa belajar dengan lebih tenang dan nyaman.

Les Privat Study private  memiliki segudang guru privat berpengalaman yang siap membantu kesulitan belajar siswa siswi. Area privat meliputi bekasi tangerang jakarta dan depok. Kami menawarkan materi Les Privat dengan pelajaran kimia matematika biologi fisika bahasa indonesia Bahasa Inggris Akuntansi Ekonomi sebagai persiapan menghadapi uts uas uan sbmptn. Waktu belajar berkisar 1,5 - 2 jam dengan jadwal belajar yang bisa di atur sesuai dengan waktu luang siswa serta siswa dapat memilih sendiri materi yang ingin dipelajari.

guru privat

Guru Privat SD SMP SMA  segera hadir ke rumah anda untuk mendidik dan membimbing putra putri anda belajar lebih intensif dirumah untuk meningkatkan penguasaan materi pelajaran yang selama ini belum dikuasai siswa. Anda cukup menghubungi kami Les Privat Study Private lembaga penyedia jasa Guru Privat SD SMP SMA Ke Rumah wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi kami akan mendatangkan Guru Privat sesuai dengan spesifikasi guru yang diminta.

Informasi lengkap :

telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 08 99